Peluang Usaha Online-Oke – Informasi Terbaru Tentang Bermacam Jenis Peluang Usaha di Bisnis Online Yang Bisa Memberikan Anda Inspirasi.

Kamis, 13 Agustus 2015

Kunci Sukses CEO Dunia Dalam Usaha Bisnisnya

Description: Kunci Sukses CEO Dunia Dalam Usaha Bisnisnya
Rating: 4.5
Reviewer: Anonim
ItemReviewed: Kunci Sukses CEO Dunia Dalam Usaha Bisnisnya

Untuk Menjadi Seorang Chief Executive Officer (CEO) di suatu perusahan usaha bisnis tentunya tidak semudah dari apa yang kita kira. Tentunya banyak sekali yang beranggapan dan membayangkan pekerjaan dari seorang CEO dunia tidak sebrat dari para karyawannya yang harus selalu bekerja keras setiap harinya demin memperoleh sallary di setiap bulannya. Padahal, disecara nyatanya sebagai seorang CEO memiliki akan tanggung jawab serta beban yang dimilikinya lebih besar dari pada para karyawannya. karenanya, yang menjadi sebuah rahasia untuk sukses menjadi CEO di usaha bisnisnya, adalah harus bisa mengawali aktivitasnya di keseharian dengan bangun pagi yang lebih pagi dari pada orang yang berada disekitarnya.

Jika dilihat saat kenyataanya, hampir semua para CEO didunia yang sukses dalam menjalankan usaha bisnisnya, membiasakan dirinya untuk selalu bisa bangun pagi karena ingin memanfaatkan waktunya untuk bisa berinteraksi dengan orang sekitarnya dan juga mencari informasi sedini mungkin akan kabar perkembangan terbaru akan bidang bisnisnya dan juga kejadian atau peristiwa lainnya yang penting yang saat itu.

Sering juga dan kerap kali terjadi untuk istirahat larut malam demi menyelesaikan semua masalah yang dialami dibisnisnya, namun mereka juga tidak keberatan untuk bisa bangun pagi kembali dalam melanjutkan akan aktifitas di kesehariannya.

Berikut saya akan berikan beberapa contoh siapa saja CEO didunia yang menjalani rutinitas keseharianya untuk bisa bangun pagi yang merupakan salah satu kunci sukses akan perkembangan bisnisnya.

1. CEO General Motor, Daniel Akerson

Daniel Akerson merupakan salah satu yang menjadi CEO General Motor. Dalam mengawali keseharianya, ia selalu berusaha untuk bisa bangun pagi sekitar pukul 04.30 atau 05.00 pagi hanya untuk bisa menyapa semua GM nya di asia. Meskipun ia menghabiskan waktunya untuk bekerja hingga larut malam dan bahkan juga sampai tidak tidur, akan tetapi dia mengaku sangat senang sekali akan pekerjaan bisnis usaha yang dijalaninya.

2. CEO Fiat Chrysler Automobiles, Sergio Marchionne

Untuk CEO ini juga tak mau kalah dengan CEO sebelumnya diatas. Marchionne selalu bisa dan berusaha bangun pagi sekitar pukul 03.30 pagi untuk selalu memantau akan perkembangan pasar di eropa. Ditengah akan rutinitas bekerja yang sangat tinggi, ia selalu juga untuk bisa dalam membagi waktu antara Turin, Italia, Auburn Hills, dan Mich. Dihari libur pada hari sabtu dan minggu tetap memilih untuk bekerja.

3. CEO Apple, Timothy D. Cook

CEO yang satu ini juga turut serta tidak mau kalah untuk bisa terbiasa dalam bangun pagi. Timothy D. Cook atau yang biasa dipanggil dengan sebutan nama Tim Cook mengawali harinya di pukul 04.30 pagi. Dalam mengawali harinya dia selalu berusaha denagn melakukan kegiatan cek email di perusahaan bisnis yang ia miliki.  Setelah itu dia lanjutkan dengan aktivitas berolah raga dan kemudian pergi ke kantor. Meskipun bisa dikatakan terlalu pagi untuk ke kantor, dia merasa sangat cukup bangga menjadi orang yang pertama yang datang dikantor serta menjadi orang yang paling akir saat pulang dari tempat kerjanya.

4. CEO Twitter dan Square, Jack Dorsey

Selaku pendiri akan social media Twitter serta seorang CEO Square, Dorsey sudah sejak lama dan juga telah terbiasa untuk bisa bangun pagi. Tepat ia mengawali harinya pukul 05.30 pagi untuk memulai aktivitasnya seperti halnya olah raga joging dan juga bermeditasi sebelum memulai aktifitasnya di bisnis usaha Twitter dan Square yang beliau jalani. Beliau juga menjalani rutinitasnya ini juga dengan senang hati.

5. CEO PepsiCo, Indra Krishnamurthy Nooyi

Meskipun beliau adalah seorang wanita yang merupakan keturunan dari darah asal India dan Amereka, Pengusaha wanita ini mengakui dalam selalu berusaha untuk bangun pagi, membuat dia terbawa di suatu keberuntungan. Ia bangun di pagi hari pukul 04.00 yang mengawali dalam aktivitasnya lebih awal dari orang lain disekitarnya. Dan ini menjadi bukti  bahwa suatu rahasia sukses akan dirinya dalam menjadi seorang CEO wanita yang cukup berpengaruh di kancah dunia bisnis.

Nah itu tadi 5 orang dari beberapa CEO yang sukses dalam menjalani usaha bisnisnya. Bagaimana dengan anda? Bisakah anda seperti beliau2 diatas? Silahkan mencobanya, dan semoga sukses selalu..... ganbatte!!!....

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kunci Sukses CEO Dunia Dalam Usaha Bisnisnya