Peluang Usaha Online-Oke – Informasi Terbaru Tentang Bermacam Jenis Peluang Usaha di Bisnis Online Yang Bisa Memberikan Anda Inspirasi.

Selasa, 11 Agustus 2015

Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan

Description: Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan
Rating: 4.5
Reviewer: Anonim
ItemReviewed: Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan


Maidaniipancakedurian.com adalah merupakan salah satu situs penyedia daging durian oleh oleh medan yang berlokasi di kota medan. Layanan online ini menawarkan akan daging durian beku yang bebas dari campuran akan bahan pengawet. Penyediaan daging durian yang selalu ada di setiap tahun yang pasti tidak akan terjadi kekurangan stok yang bisa membuat kekecewaan terhadap pelanggan. Daging durian yang diproduksi dari buah durian pilihan yang kemudian dikemas dengan higienis, yang memiliki rasa yang manis serta tekstur yang sangat lembut. Bagi anda yang memiliki kegemaran akan makan durian akan tetapi daerah tempat tinggal anda belum musimnya, maka situs online Maidaniipancakedurian.com lah yang akan menjadi solusi buat anda. Produk daging durian ini tentunya sangat lah cocok sebagai bahan baku untuk membuat Pancake Durian, Es Durian, Ice Cream, Lempok, Sop Durian, Jus, Mendem dan lain-lain. Pengiriman mencakup di seluruh kota-kota di Indonesia, kemudian menyediakan juga layanan pesan antar langsung ke alamat anda. Maidaniipancakedurian.com juga memberikan garansi untuk mengganti apabila pesanan anda telah rusak atau sudah asam.

Macam Produk jenis daging durian yang disediakan diantaranya:

1. Pan Cake Durian

Apabila sudah berbicara tentang produk jajanan khas kota medan, tentunya tidak terasa lengkap apabila tidak ada Bika Ambon dan Pancake Durian. Untuk nama Pan Cake Durian, masih jarang sekali dikenal kota-kota lain di indonesia. Kemudian apabila ditambahkan dengan sup durian, tentunya akan terasa nikmat sekali karena memiliki rasa yang benar-benar khas.



Produk unggulan dari situs ini adalah Maidanii Pancake Durian, yang tentunya sudah menjadi khas oleh-oleh dari kota medan yang tentunya sudah menjadi sebuah kewajiban untuk anda nikmati bersama seluruh anggota keluarga. Berikut macam varian rasa yang disediakan untuk produk Pancake Durian Medan:

1. Rasa Original
2. Rasa Pandan
3. Rasa Coklat
4. Rasa Strawberri
5. Rasa Mix Original Pandan
6. Rasa Mix 4 Rasa

Kemasan untuk produk ini terdiri dari 2 kemasan , yaitu kemasan ukuran standart isi 10 pcs/box serta kemasan ukuran mini yang memiliki isi 21 pcs/box.

Harga untuk produk ini ditawarkan dengan harga Rp. 80.000,-/box

2. Durian Package

Durian Package yang satu ini juga tidak ketinggalan. Rasa yang begitu nikmat lemir di lidah, serta pecah di mulut. Produk ini juga merupakan salah satu produk favorit oleh oleh khas medan.


Kualitas premium yang dikemas dalam Package dengan netto 800gr yang dikemas dalam kotak plastik dan siap kirim keseluruh penjuru kota di Indonesia. Untuk harga Rp. 35.000/box (belum termasuk ongkir).

3. Daging Durian Beku

Produk selanjutnya yang ditawarkan adalah daging durian beku yang tentunya bisa anda cicipi sebagai jajanan khas kota medan. Daging durian beku yang berbahan dasar akan buah durian 100% asli kota medan.



Daging durian beku yang ditawarkan oleh maidaniipancakedurian.com merupakan produksi sendiri secara higienis, steril, tanpa bahan pengawet dan pemanis buatan, 100% murni dari durian segar dan pilihan.

Demikian tadi macam produk unggulan yang disediakan oleh Maidaniipancakedurian.com yang merupakan salah satu distributor resmi Pancake Durian yang menjadi ciri khas kuliner medan yang menjadi situs resmi milik usaha suplier buah durian yang bernama Maidanii Pancake Durian dan berdomisili di Kota Medan. Untuk bahan baku buah durian yang mereka sajikan  merupakan buah durian pilihan yang memiliki kualitas rasa serat bebas dari pengawet atau campuran bahan lain. Produk favorit yang paling banyak disuka dan diburu orang disini adalah sop durian medan.

Untuk anda penggemar akan buah durian, Tentunya jangan ragu lagi untuk berkunjung ke situs Maidaniipancakedurian.com. Tentunya anda akan dibuat merasa nyaman dan puas akan produk yang diberikannya. So jangan ragu lagi, Untuk alamat lengkapnya dibawah ini:

Maidanii Pancake Durian Medan

Jl. Perjuangan No. 130A, Medan Perjuangan Medan Sumatera Utara Indonesia
Phone : 081265244769
FAX : 0877 6606 1227
Email : marzukihlm122@gmail.com
Website : www.maidaniipancakedurian.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan