Peluang Usaha Online-Oke – Informasi Terbaru Tentang Bermacam Jenis Peluang Usaha di Bisnis Online Yang Bisa Memberikan Anda Inspirasi.

Rabu, 12 Agustus 2015

JamKho - Obat Herbal Penurun Kolesterol

Description: JamKho - Obat Herbal Penurun Kolesterol
Rating: 4.5
Reviewer: Anonim
ItemReviewed: JamKho - Obat Herbal Penurun Kolesterol

Angka akan pemderita penyakit yang sisebabkan tingginya kolesterol mencapai 8% dari total akan penyakit di dunia. Kemudian juga kolesterol merupakan salah satu penyebab kematian hingga total angka mencapai 7,9% dari total kematian di dunia. namun dari bermacam akan obat kolesterol yang ditawarkan dan dipasarkan terdetaksi memiliki efek samping yang begitu membahayakan.

=> Apakah kandungan kolesterol anda tinggi?
=> Kemudian anda ingin segera menurunkanya?
=> Kemudian sudah mencoba dengan banyak produk namun kurang memuaskan?

Apa yang anda inginkan?

  • Memiliki kadar kolesterol yang normal?
  • Bisa untuk berkonsultasi dengan ahli akan herbal di Indonesia tanpa harus repot untuk datang ke toko herbal?
  • Mendapatkan sebuah produk akan herbal terbaik tanpa adanya efek nyata serta aman dengan harga yang terjangkau.

Namun yang dihasilkan....
  • Mendapatkan sebuah produk herbal yang tidak sesuai dengan harapan karena obat herbal tersebut tidak memiliki banyak pengaruh
  • Malas untuk datang ke toko herbal karena kesibukan anda di setiap harinya, serta biaya konsultasi yang sangat mahal.
  • Kurang adanya dukungan akan ahli herbal yang membuat anda bingung serta kurang yakin akan obat herbal yang anda pilih.

JAMKHO lah Solusi Terbaik Obat Penurun Kolesterol Anda




Apa Itu JamKho?

 Jamkho merupakan sebuah produk herbal penurun kolesterol berupa jamu fermentasi yang memiliki kandungan herbal yang begitu mujarab, yakni berupa kandungan Mahkota Dewa, Pegagan, Kurkurma, Mengkudu dan ditambah dengan embrio nektar madu, gula aren, air hexagonal yang kemudian diolah dengan menggunakan teknologi nano.

Hasil dari olahan tersebut menghasilkan sebuah ramuan herbal yang mana dari partikel ekstraknya sangat menyerupai dengan sel manusia, yang manan bisa mudah untuk diserap oleh tubuh serta menghancurkan lemak dalam tubuh tepat pada sasaranya.

Kenapa Harus Memilih JAMKHO ?


Awal dari obat herbal Jamkho ini dibuat oleh seorang ibu yang bernama ibu Ning Harmanto , dimana beliau adalah seorang ahli herbal yang telah memiliki banyak pengalaman lebih dari 11 tahun akan dunia herbal.

Dengan membawa bendera akan PT nya yaitu PT Mahkota Dewa Indonesia, Ibu Ning Harmanto ini telah mendapatkan banyak sekali penghargaan, saah satunya yang dianugrahkan oleh bapak mantan presiden Indonesia Bpk. Susilo Bambang Yudhoyono




Jamkho Obat Herbal Penurun Kolesterol Bersertifikasi Internasional

 Jamkho obat kolesterol telah memiliki sertifikasi baik nasional maupun Internasional.
Diantaranya adalah Sertifikasi Resmi Badan POM, HACCP, GMP (Good Manufacturing Product) dan juga sertifikasi Nano Technology dalam proses pembuatannya. Jamkho juga telah mendapatkan Anugrah SNI Award tahun 2010








TANYA JAWAB SEBELUM MEMBELI JAMKHO

Ekstrak tanaman obat apa saja yang terkandung di dalam JAMKHO?

JamKho obat herbal ini memiliki akan kandungan dari bahan ekstrak akan tanaman obat diantaranya: Mahkotadewa (Phaleria Macrocarpa), Pegagan (Centela asiatica), Mengkudu (Morinda), Temulawak (Curcuma xanthoriza) dan kayu manis (Cinamon)

Bagaimana rasa dari herbal JamKho ini?

Rasa yang dimiliki dari obat herbal jamkho ini memiliki rasa seperti air tape, asam, manis serta terasa hangat di tenggorokan.

Apa saja reaksi setelah minum?

Setelah minum herbal ini, badan akan terasa hangat di bagian tenggorokan, dada, dan perut. Rasanya seperti ada yang mengalir didalam tubuh, yang kemudian membuat badan terasa segar dan tidak mengantuk

Bagian kepala akan terasa ringan dan nyaman. Rasa capek akan pegal-pegal serta tegang pada bagian leher akan berangsur manjadi terasa ringan.

Apa saja khasiat Dari Obat herbal JamKho ini?

kasiat obat herbal ini dapat menurunkan kolesterol dengan sangat cepat adan aman, bahkan dalam waktu 1 jam kolesterol dipastikan akan turun.
Obat herbal ini juga bisa menurunkan kadar akan asam urat dalam tubuh. Juga membantu miningkatkan kadar kolesterol HDL (kholesterol baik) dan menurunkan kadar kolesterol LDL (kholesterol jahat) serta trigliserida.

Dosis konsumsi JAMKHO yang aman?

Untuk menurunkan kolesterol yang tinggi dengan cepat 2X2 Sendok makan atau 3 sendok makan untuk sekali minum.
Kemudian apabila kolesterol sudah kembali normal dan untuk proses pencegahan, sehari 1 x 1 sendok makan sebelum tidur.
Kemudian apabila memiliki rencana untuk makan makanan yang enak dan berlemak, sebaiknya konsumsi JamKho 3 sendok makan sebelum makan.

Berapa lama JamKho bisa turunkan kholestrol?

Produk obat herbal Jamkho ini mampu untuk menurunkan kolesterol dalam waktu 1 s/d 2 jam setelah minum
Kemudian untuk seseorang yang begitu sensitif dengan kolesterol, bisa turun satu hari setelah minum dengan dosis 2x3 sendok makan.

Testimonial yang sudah mencoba JamKho




Paket Jamkho Kholesterol

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : JamKho - Obat Herbal Penurun Kolesterol