Peluang Usaha Online-Oke – Informasi Terbaru Tentang Bermacam Jenis Peluang Usaha di Bisnis Online Yang Bisa Memberikan Anda Inspirasi.

Rabu, 12 Agustus 2015

Bisnis Online Tanpa Modal Dengan PTC

Description: Bisnis Online Tanpa Modal Dengan PTC
Rating: 4.5
Reviewer: Anonim
ItemReviewed: Bisnis Online Tanpa Modal Dengan PTC

Disini saya akan memberikan sebuah informasi akan bisnis online yang tentunya sangat mudah untuk dijalankan dan tentunya anda tanpa perlu mengeluarkan modal sepeserpun. Ya tak lain yaitu bisnis online PTC (Pay to Click). Sebagian dari anda tentu pernah mendengar apa itu ptc, dan saya sendiri dulu pernah tau dan menganggap bisnis ptc itu bikin capek dan ngumpulin duit recehan saja.

setelah saya pelajari lebih dalam, memang benar butuh sebuah kesabaran, tapi ternyata kalau dijalankan dengan sabar serta mengikuti tips dan triknya, tentu bisnis ini bisa sangat sekali menguntungkan dan kita tidak terlalu capek dan sebanding dengan pendapatanya.

berikut saya akan mencoba menganjak anda bermain PTC dan juga saya akan memberikan tips dan trik nya, dan yang pasti keuntungan yang mengejutkan bisa anda dapatkan kalau tips dan trik ini anda jalankan dengan benar.

Panduan sederhana tips dan trik ini merupakan sebuah cara bagaimana bisa mendapatkan sebuah pendapatan $20 per hari dengan PTC Neobux. Untuk bergabung di neobux anda bisa mendaftar langsung dengan klik langsung di sini.

Tips dan trik yang saya berikan disini bisa dikatakan sangat sekali sederhana, akan tetapi membutuhkan akan kesabaran.
pertama yang harus anda ingat :

RR = menyewa referral
DR = direct referral

Di artikel ini hanya mencakup secara fundamental pada PTC neobux. Ok, langsung saja setelah anda mendaftar di neobux, langsung saja menuju pada langkah-langkah berikut:

Langkah/Tahap 1

Mulailah dengan memperoleh dolar recehan dengan mengeklik iklan yang disediakan neobux dan jangan sampai anda lewatkan satupun. Kenapa? tentu hal ini perlu dilakukan karena sangatlah penting dimana pihak neobux memperhatikan keaktifan anda. Dalam tahap pertama ini tentu anda hanya bekerja sendiri tanpa memiliki referal. Untuk mencari akan DR, belumlah saatnya. Tujuan yang utama di langkah pertama ini berusaha untuk mengumpulkan recehan dolar untuk menyewa referal/RR. Kejar dan bersabar untuk aktifitas klik hingga 100 klik untuk bisa memiliki RR

Pada saat saldo anda mencapai $0.60 di balance, barulah saatnya utuk menyewa referal/RR sebayak 3 referal.
0.60 bisa didapat dengan perhitungan (0.001 per iklan X 5 iklan sehari X 120hari = $0.6

Langkah/Tahap 2

Apabila anda sudah memiliki saldo balance sebesar $ 0,60, anda sudah bisa masuk di tahap/langkah ke 2 ini. Sewalah referal sebanyak 3 kemudian lakukan setting pembayaran autopay yang ada pada bagian list menu. Untuk biaya mempertahankan referal ini sebesar $0,3 perbulan. Daripada menyewa dengan jumlah sebesar itu, alangkah baiknya apabila mereka/riferal tersebut membayar dirinya sendiri dengan menyetting pembayaran sitem autopay. Dengan setting autopay, tentu anda akan mendapat kurang dari satu sen dari setiap referal, namun mereka akan terus aktif menjadi referal anda selama mereka masih aktif.

Untuk perhitungan standart referal, anda akan menerima 0.005 per klik dari setiap RR
keuntungan bisa didapat dengan perhitungan ( 0,005 per iklan x 4 iklan sehari x 3 referral = $ 0,06 per hari)
Maka Penghasilan total dari referal anda: $ 0,06 per hari

Langkah/Tahap 3

Setelah memiliki referal sebanyak 3 ditambah dengan keaktifan anda, kumpulkan jumlah balance anda dan hasilnya untuk selalu menambah jumlah referal RR. Paket referal yang disediakan neobux diantaranya paket 3, paket 10, paket 20, paket 40 dst.. Ulangi proses penambahan referal hingga anda memiliki sebanyak 300 rental referal. Untuk mencapai tahap ini dibutuhkan waktu beberapa bulan dan kesabaran anda untuk selalu aktif melakukan proses klik iklan. Di tahap inilah sudah banyak member yang gagal dan berhent ditengah jalan.

Sebagai catatan apabila anda memiliki 300 referal, penghasilan yang bisa anda dapatkan:
0,005 per iklan x 4 iklan sehari x 300 referral = $ 6 per hari
Penghasilan total: $ 6 per hari
Atau $ 180 perbulan, atau sekitar Rp 1.800.000,00

Di tahap langkah ke 3 ini merupakan tahap akhir anda. Hanya meluangkan waktu 10menit untuk mengeklik iklan, penghasilan perbulan ada sebesar $ 180 ( mak nyusss kan).

Dalam asumsi perhitungan di atas, dimisalkan apabila RR anda selalu aktif, namun pencapaian yang sangat ideal tentu bisa sangat sulit untuk dicapai. Angka diatas hanya ilustrasi saja, dari beberapa kasus, anda perlu menyaring banyak sekali RR untuk mendapati 300 RR yang benar-benar aktif. Apabila anda sudah memiliki 300 RR, tugas anda hanya mengolahnya saja, jangan melakkan penambahan sewa lagi. Untuk bisa memiliki lebih dari 300RR, anda diharuskan mengupgrade acount anda menjadi golden.

Tahap golden ini merupakan tahap puncak yaitu langkah yanng ke 4. Anda bisa mencapai tahap ini dengan mengumpulkan balance hingga sebesar $90.

Langkah/Tahap 4

Di langkah ke 4 ini, acount anda sudah menjadi golden yang bisa melipat gandakan penghasilan klik anda dan referal anda. Perolehan yang bisa anda dapatkan yaitu 0.01 per referal dan untuk klik anda bukan lagi 0.001, melainkan menjadi 0.01. Perbanyak lagi jumlah referal anda hingga mencapai 500 referal. Dengan jumlah referal sebanyak itu, maka didapati pendapatan ada dengan perhitungan:

referral klik
0,01 per iklan x 4 iklan sehari x 500 referral = $ 20 per hari
Personal klik
0,01 per iklan 10 iklan x sehari = $ 0,10 per hari
Jumlah harian laba:
20,00 + 0,10 = $ 20,10 per hari
dan sebulan mencapai : $ 20,10 X 30 hari = $603 sebulan ( bukan lagi mak nyuuss, tapi sudah menjadi mak nyooos)

Dari beberapa orang sering telah melakukan beberapa kesalahan untuk mencapai tahap ke 4 ini. Tentu kesalahan ini sering sekali dilakukan oleh pemula. Untuk anda yang sudah mendaftar dan ingin melakukan proses tahap demi tahap hingga mencapai tahap ke 4 diatas, tentu anda harus menghindari kesalahan2 ini. Kesalahan tersebut diantaranya:

1. Mencari DR (direct referral) Terlalu dini

Kesalahan ini sering terjadi yang bisa mengakibatkan acount anda terkena pinalti. Anda hanya diperbolehkan memiliki DR setelah menyelesaikan beberapa syarat, diantaranya telah terdaftar menjadi member aktif selama 30hari dan juga telah memiliki klik sebayak 100 klik pribadi. Aturan ini bisa anda baca pada bagian FAQ.

2. PO/menarik uang terlalu dini

Ini merupakan perangkap umum yang sudah menjebak terutama untuk orang-orang yang memiliki kurangnya kesabaran. Sudah banyak orang yang terburu-buru melakukan cash out balan sebesar $1.00, padahal alangkah lebih baiknya dana balance tersebut digunakan untuk menyewa referal

3. Melewatkan hari / Berhenti melihat iklan (klik)

Banyak orang loncat hari mengklik iklan atau tidak konsisten, terutama pada awalnya. mungkin merekalupa, atau mungkin mereka hanya tidak termotivasi. Apapun alasannya, melewatkan hari akan memperlambat kemajuan Anda, dan rencana permainan Anda untuk kekayaan tertunda. Solusi untuk ini adalah memiliki motivasi yang tepat. Jangan ogah-ogahan, kerjakan secara sabar dan enjoy saja..Kadang ada member yang curang, dengan membuat dua akun untuk satu situs PTC, admin PTC akan dengan mudah menemukan kecurangan ini, dan menghapus keanggotaan anda (jangan membuat dua akun dengan IP address yang sama)Free Direct Referrals

Ayo, kita ciptakan bisnis kita sendiri. Tentu dengan kesabaran anda pasti bisa mencapai puncak kesuksesan. Apabila anda tertarik anda bisa langsung klik banner dibawah ini


Untuk anda yang sudah daftar dan sudah menjalani proses selama 30 hari dan aktif melakukan klik, akan saya bantu mempromosikan banner anda di situs ini. Kirimkan saja langsung url dan banner anda di emai: analiana632@gmail.com
Apabila ada pertanyaan silahkan kirimkan saja pertanyaannya ke email tersebut, tentu nanti akan saya bantu. Salam sukses!!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bisnis Online Tanpa Modal Dengan PTC